Jumat, 01 April 2011

KEMBALI MERENDA

Setelah menghabiskan banyak waktu untuk hidup secara nomaden akhirnya saya memutuskan untuk menetap jadi pekerja kantoran ..., karena banyak waktu luang alias kurang kerjaan kembalilah saya pada hobby saya yang dulu yaitu merenda horeee !!!
Kaget juga waktu surfing di internet ternyata banyak yang punya hobby merenda, dan karyanya bagus2 . Duh...,jadi ngiri..., pengen kenalan sama mereka, soalnya selama ini satu2nya orang yang hobbynya merajut yang saya kenal adalah nenek saya ^^  sekarang juga beliau nggak ngerajut lagi. Hicks jadilah saya satu2nya orang yang gemar merajut yang saya kenal. Karena itu hasilnya begitu2 saja.
                       bukannya narsis tapi gak ada orang lain yang mau jadi model
                                                
Tapi biarpun gak kenal tetap memberikan inspirasi hehehehehe (sok sulit nih ngomongnya) maka renda merendapun dimulai...
                               nah ini ada si kecil yang mau dijadiiin model

Browsing sana browsing sini baru ada peningkatan... hehehehehe coba2 bikin selain tusuk yang sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar