Senin, 25 April 2011

granny square ternyata bisa cantik juga

Walaupun saya suka merajut tapi saya rada alergi sama yang namanya granny square..., saya jadi ingat semasa kecil kalau bertamu ke "desa" pasti ketemu deh sama taplak meja dengan motif granny square, dengan warna warni yang... hmmm.... ^^  yaaa..gitu deh....
Makanya saya gak pernah bikin project apapun dengan motif granny square.
Sampai suatu hari saya lihat2 blog orang lain eh..., ternyata ada yang bikin taplak dari granny square duhh warnanya itu loh lucuuuu banget. Agak kaget juga. Gak nyangka granny square yang saya pikir ga' asyik itu teryata bisa keren juga. Penasaran, akhirnya saya cari foto2 granny square di om google, eh ternyata lucu2.
Saya jadi nyesal udah ga suka sama granny square. Ternyata yang bikin bagus apa enggak itu bukan soal motifnya tapi warnanya. akhirnya saya pun bikin hand bag dari granny square


saya juga bikin hand bag dari shell pattern favorit saya


sayang saya cuma foto tas2 tangan ini pake web cam, coba ada camera yang layak :(
buat mengabadikannya hehehehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar